PSBB Berjalan Lancar, Kompas Apresiasi Pemda dan TNI-Polri

Gowa-PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kabupaten Gowa dianggap berjalan lancar sesuai prosedur aturan yang dikeluarkan pemerintah.

Dimana, masa PSBB Kabupaten Gowa berakhir pada Minggu (17/5/2020) kemarin mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai kalangan.

Seperti halnya dari Komunitas Anak Pasar Induk Minasa Maupa (Kompas) sangat mengapresiasi atas berlajalannya PSBB di Kabupaten Gowa dengan baik serta aman dan lancar.

Kordinator Lapangan Kompas, Yudho mengatakan, bahwa sistem pengamanan saat PSBB diberlakukan itu sudah sesuai prosedur dan atas kerjasama beberapa instansi seperti TNI-Polri, Satpol PP serta ormas yang ikut bergabung mensukseskan PSBB ini.

“Tentu kita sangat mendukung dan apresiasi atas suksesnya berjalan dengan baik berkat kerjasama Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP serta dukungan dari kita semua masyarakat Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Meski PSBB Kabupaten Gowa tidak diperpanjang, tetapi kita tetap ikut aturan dan himbauan pemerintah serta protokoler kesehatan selama masa pandemi Covid-19 masih ada di bumi kita tercinta.

Yudho juga berharap pasca PSBB di Kabupaten Gowa ini berkahir, mari kita bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan cara jaga jarak, jaga kesehatan, rajin cuci tangan serta menggunakan masker saat bepergian keluar rumah jika ada hal yang penting.

Reporter Heriyanto