Pastikan Prajurit dan PNS Sehat, Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Apel Bersama

WBN, Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., pimpin Apel Bersama Pengecekan Personel usai melaksanakan libur Idul Fitri 1441 H, Selasa (26/5/2020) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Pengecekan personel diikuti segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma tanpa terkecuali, tetap mematuhi prokol kesehatan, para anggota diperiksa kesehatannya oleh Tim Kesehatan Lapangan Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto. Selain itu, dalam pelaksanaan apel tetap menjaga jarak antar personel dan menggunakan masker.

 

Komandan Korem 071/Wijayakusuma mengawali arahannya dalam Apel Bersama menyampaikan *Selamat Idul Fitri 1441 H* kepada segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma. Dikatakannya, moment Idul Fitri kali ini berbeda dengan sebelumnya karena dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaannya dilakukan sebatas lingkup keluarga masing-masing. Sholat Idul Fitri bersama keluarga dan bersilaturahmi sebatas keluarga saja, bahkan mungkin bisa menjadi catatan sejarah bagi kita menjadi imam Sholat Idul Fitri bersama anak dan istri.

 

“Dengan tidak mengurangi rasa khidmat untuk bersilaturahmi, kita dapat memanfaatkan sarana yang ada dengan menggunakan media sosial seperti video call, whatsapp, Instagram ataupun bertelepon dengan kawan dan sanak saudara,” ungkapnya.