BUMN Gugus Tugas Covid -19 Wilayah Jabar Bersama ACT Distribusi Banko di Kampung Penggarutan Pusaka Rakyat

Tarumajaya, Satuan tugas covid -19 BUMN-Gugus Tugas wilayah jawa barat menyerahkan sejumlah bantuan sembako melalui  Relawan  Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pos induk Tarumajaya, Untuk di salurkan kembali kemasyarakat terdampak Covid-19,   Jompo,  dhuafa dan Yatim.

Diketahui dari pantauan di lokasi, Pelaksanaan penyaluran Paket sembako berupa ( beras, minyak goreng , kecap , indomie , madu dan ikan kaleng /sarden). di wilayah kampung  Penggarutan Rt  01 Rw 05 kadus 5 Desa Pusaka rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

” Terima kasih kepada para donatur dari BUMN bersama ACT yang  telah memberikan bantuan sembakonya kepada warga terdampak Covid-19, Bantuan ini memang sangat di nanti warga,” ucap Ichsanudin Warga Kampung Penggarutan Rt  01 Rw 05 kadus 5 Desa Pusaka rakyat, Jumat (29/5/2020).

Sementara itu, Hari selaku Korlap ACT Pos Induk Tarumajaya menyampaikan terimakasih kepada karang taruna dan rekan media yang telah membantu penyaluran sembako dari BUMN kepada sejumlah masyarakat penerima manfaat di tengah pandemi Covid-19.

“Yah, hari ini kita salurkan langsung bantuan dari BUMN kepada Sejumlah masyarakat di desa Pusaka rakyat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19, meliputi Jompo, dhuafa dan Yatim,” Ujar Hari.

Lanjut Hari, Semoga kedepannya ACT akan lebih baik dan lebih banyak lagi memberikan bantuan dan terjun langsung  membantu masyarakat yang terkena bencana dan musibah dan lainnya terlebih pada saat sekarang di masa pandemi Covid-19.

” ACT akan terus berkomitmen memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana / Covid -19, Kedepannya kami berharap bantuan bukan hanya sembako, Tetapi obat obatan dan juga berupa makanan nasi kotak/menu siap saji bagi warga masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Hari Korlap ACT Pos Induk Tarumajaya. (Yadi/*)