Kapolres Gowa Lakukan Tanam Jagung Hibrida Di Wilayah Kecamatan Pattallassang

Gowa-Ditengah pandemi mewabahnya Covid-19, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH melakukan Tanam Jagung Hibrida dalam rangka mendukung program Pemerintah RI untuk meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut yang di ikuti oleh, Kabag Ops Kompol H. Tamba Hamid, Kabag Sumda Kompol Hj. Nursiah, Kasat Sabhara Akp. Alhabsi, Kapolsek Bontomarannu Iptu Yuniarso, Kasubsektor Iptu. Abd. Rasyid SH, para perwira dan personel lainya.

Dengan memanfaatkan lahan milik warga yang berlokasi di dusun Balangpapa Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Jum’at (29/05/2020)

Kapolres Gowa mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya mendukung Pemerintah Republik Indonesia untuk memperkuat ekonomi kerakyatan, juga menumbuh kembangkan keinginan masyarakat dalam bercocok tanam, sebagai upaya meningkatkan taraf hidup dengan melihat sumber daya yang ada serta memanfaatkan lingkungan/lahan yang tersedia.

“Apa yang kami lakukan ini agar nantinya hasil dari pengelolaan lahan tersebut dapat meningkatkan taraf hidup para petani dan membuat warga sejahtera ditengah mewabahnya Covid19,” ungkap Boy.

Beliau juga mengungkapkan harapannya kepada warga sekitar untuk tetap semangat meski wabah corona ini belum juga berakir, dan hal yang di lakukan tersebut agar nantinya dapat meningkatkan produksi pertanian.

“Semoga kegiatan tersebut dapat memberi manfaat baik kepada masyarakat, mudah-mudahan juga dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Gowa,” pungkas orang nomor satu di Polres Gowa tersebut.

Reporter: Hery

Editor: Marten