300 Pjlp Damkar Jakut Donorkan Darah Di PMI Jakarta-Utara

Jakarta-Utara,WBN – Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta-Utara adakan kegiatan donor darah di Kantor PMI Jalan Plumpang Semper 54 Jakarta -Utara , Petugas Damkar yang berjumlah 300 Orang yang memdonorkan darah (2/06/2020).


Kegiatan donor darah Pjlp Damkar Jakarta-Utara berjumlah 300 orang dibagi tiga tahap mulai dari tgl 1-3 kegiatan atas kesadaran para anggota ingin memberikan donasi darah kepada pihak PMI karena saat ini masih banyak kekurangan stock darah dirumah sakit ” Ungkap Nur Pambudi Komandan Regu . Kegiatan donor darah disaksikan oleh Ketua PMI Jakarta-Utara H. Sabri Saiman mengatakan kepada awak Media kegiatan ini tidak ada surat menyurat kegiatan tersebut atas kesadaran diri sendiri untuk berdonor darah karena peran PMI bukan regirator PMI adalah mitra Pemerintah untuk membantu masyarakat bersifat kemanusiaan apalagi stock darah sangat berkurang di rumah sakit dan banyak orang – orang yang membutuhkannya apalagi dalam suasana Covid-19 dan disisi lain ada wabah demam berdarah jadi benar-benar darah sangat dibutuhkan orang banyak atas kesadaran itulah stock darah menjadi stabil .

Pihak PMI Jakarta – Utara membuat surat edaran untuk bersinergi dengan pihak Kecamatan ,Kelurahan serta Forum Rukun Tetangga (RT) /Rukun Warga (RW) dalam suasana Covid-19 PMI ikut peran serta dalam pencegahan memberikan penyemprotan diwilayah atas perintah Gugus Tugas Covid-19 berkordinasi dengan Pihak Kecamatan dan Pihak Kelurahan di wilayah Jakarta-Utara. Reporter ( Ahmad FG )