Aktor Dwi Sasono Ditangkap Sat Res Narkoba

WBN, Jakarta | Aktor Dwi Sasono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya. Hasil tes urine menunjukkan Dwi Sasono positif menggunakan narkoba. Dari penangkapan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti yaitu satu bungkus kertas coklat berisikan narkotika jenis ganja dengan berat 15,6 gram. (02/06)

Dwi Sasono mengaku mulai rutin mengonsumsi ganja selama sebulan terakhir karena wabah Covid-19.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan motif aktor Dwi Sasono mengonsumsi ganja adalah untuk mengisi kekosongan selama tinggal di rumah karena pandemi Covid-19.

Kuasa Hukum Dwi Sasono, M Aris Marasabessy mengatakan, alasan mengajukan rehabilitasi karena kliennya adalah seorang pengguna bukan pengedar.

Dwi Sasono ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di daerah Pondok Labu, Cilandak, pada 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB.

 

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 114 ayat 1 sub pasal 111 ayat 1 yang ancaman pidananya paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 1 miliar dan paling banyak Rp10 miliar.

 

Sumber Fakta.Info