Penyaluran Dana BLT Desa Mosso Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah

WBN Maluku-Mosso 06 Juni 2020 di Aula SMP Negeri 6 Tehoru di laksanakan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat terdampak Covid-19,di dalam pelaksanaan penyaluran dana tersebut di dampingi Pjs.Kepala Pemerintahan Negeri (Kades) Mosso serta di hadiri oleh Muspika Kecamatan seperti Camat,Danramil,Kapolsek,Unsur BPD serta Tokoh Masyarakat Desa Mosso.

Dalam penerimaan manfaat tahap ke-II ini mengalami peningkatan di bandingkan sebelumnya yakni sebanyak 121 KK tahap ke-I menjadi 135 KK untuk tahap le-II ini,Masyarakat Desa Mosso yang berhak menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 135 KK atau Penerima Manfaat dengan jumlah penerima per KK sebesar Rp.600.000.(Enam Ratus Ribu Rupiah).

 

Pjs.Kepala Pemerintahan Negeri (Kades) Samsul Hayoto,menghimbau warganya agar jaga kebersihan dengan mencuci tangan,setiap bepergian harus menggunakan masker dan atur jarak.

Masyarakat Negeri Mosso sangat antusias dengan adanya pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Negeri(Pemdes)Mosso.

(Alihasan | redpel ndra)