Gandeng RelawanSosial Dorothea Bagikan Paket Sembako Di Maumbawa Ngada

WBN NTT │ Aksi sosial di tengah pandemi Covid-19 Corona, terus dilakukan oleh berbagai pihak, secara pribadi maupun melalui langkah kerjasama sosial dengan berbagai pihak yang terpanggil berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan.

 

Di Kabupaten Ngada Pulau Flores NTT, gerakan peduli sosial terus dilakukan oleh berbagai elemen peduli sosial dengan cara terjun langsung ke titik-titik sasaran warga masyarakat.

 

Seperti disaksikan dalam tayangan kabar ini, salah satu Kader Wanita Kabupaten Ngada, Flores, Dorothea Dhone menggandeng kelompok relawan sosial, terjun langsung membagikan bingkisan sembako bagi puluhan Keluarga Warga Maumbawa, Kabupaten Ngada, Flores.

 

Sebelumnya pernah dikabarkan, sebagian warga Maumbawa Ngada mengeluh belum mendapat perhatian sejak pandemi Covid-19 Coronavirus.

 

Ditanya wartawan, Ibu Dorothea Dhone belum bersedia memberikan keterangan, pasalnya aksi peduli sosial yang dilakukan bersama relawan sosial adalah bentuk perhatian atas kondisi warga yang membutuhkan pertolongan para pihak.

 

Tim WBN NTT │Aurelius Do’o │Redpel-Indra