Peletakan Batu Pertama Pembangunan Unit Sekolah Baru

WBN Maluku-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Tengah Prof.Drs.Askam Tuasikal,M.Si didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Husen,S.Pd.,M.Pd,Ketua POM Maluku Tengah M.Patimura,M.AP,Camat Tehoru Abdul Latif Key,S.Sos dan Kepala Pemerintahan Negeri Haya Hasan Wailissa serta warga masyarakat setempat.Rabu,10/06/2020

Adapun unit yang akan dibangun adalah pembangunan Sekolah Dasar Muhammadiyah yang terletak di Dusun Suhuputih Desa Haya Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah Propinsi Maluku.

“Untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 di Kabupaten Maluku Tengah ini yang awalnya hanya waspada menjadi tanggap virus corona Covid-19,diharapkan warga menjaga diri,sering mencuci tangan pakai sabun,serta makan-makanan yang sehat dan rajin berolahraga. Jaga diri,keluarga dan lingkungan sekitar kita tinggal,”ujar Askam Tuasikal.

Askam Tuasikal juga menyampaikan rasa syukur karena ini bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan membangun unit sekolah baru yang berada di Dusun Suhuputih Desa Haya Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah Propinsi Maluku.

Masyarakat sangat berterima kasih dan berharap agar pembangunan sekolah muhammadiyah cepat terselesaikan dengan jangka waktu singkat.

Kemudian kawasan ini adalah kawasan daerah atau dusun pengembangan baru banyak kompleks perumahan baru dan tentu saja mendekatkan unit sekolah,jadi warga tidak jauh lagi akses menuju ke sekolah.

(Rusli Wali)