Tokoh Masyarakat Desa Belabori Parangloe Dukung Kampung Rewako

GOWA– Pelaksanaan kegiatan Kampung Rewako yang di gagas langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola S.IK MH Mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Keberadaan Kampung Rewako sendiri merupakan langka yang di tempuh Kapolres Gowa dan jajaran dalam mengedukasi masyarakat khususnya yang berada di tingkat Kelurahan dan Desa dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Salah satu dukungan datang dari Tokoh Masyarakat Desa Belabori Kec.Parangloe Kab.Gowa H.Nompo yang mengatakan keberadaan Kampung Rewako di Desa Belabori yang di laksanakan pemerintah setempat dan mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos MH menurutnya sangatlah baik dan dapat menghadirkan warna tersendiri bagi desanya khususnya di bidang kesehatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Kapolsek Parangloe beserta jajaran yang memilih desa belabori sebagai Kampung Rewako pertama di parangloe dan akan menjadi contoh buat desa dan keluarahan lainnya” Tuturnya.

Tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama itu juga menambahkan bahwa kehadiran kampung rewako ini juga menjadi lambang kebangkitan masyarakat dan pemerintah desa belabori dalam bergotongroyong memerangi covid 19.

“Dalam kampung rewako ini ada banyak hal yang sangat berguna dan membantu peningkatan pembangunan desa seperti contoh adanya pemeliharaan ikan nila dan di sektor pertanian ada penanaman sayur mayur” Tambah H.Nompo.

Reporter: Juned
Editor : Marten