Sosialisasi New Normal Life Di PD Pasar Jaya Kalibaru Cilincing Jakarta-Utara

Cilincing, Jakarta-Utara. WBN – Kepala PD Pasar Jaya Kalibaru Cilincing Jakarta-Utara , Suparwi adakan kegiatan Sosialisasi kepada para pedagang tentang Peraturan Gubernur DKI-Jakarta tentang berdagang dengan sisitem “Ganjil Genap” berkaitan dengan dampak dari pada Covid-19, dan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai Covid-19 dan penyebarannya,(13/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kepala PD Pasar Jaya Kalibaru Cilincing Suparwi mengatakan agar para pedagang melaksanakan himbauhannya terutama dibiasakan hidup sehat terutama dalam kegiatannya berdagang wajib memakai Masker , Bercuci tangan agar terhindar dari Virus Covid -19 dan sekaligus dapat memutuskan mata rantai Covid-19 ” Kata Kepala PD Pasar Jaya Kalibaru Cilincing.

Dalam kegiatan Sosialisasi “New Normal Lipe” di pasar Kalibaru Cilincing Jakarta-Utara, Kepala PD Pasar Jaya Kalibaru Cilincing Suparwi di dampingi Anggota Babinsa dan Anggota Binmas Kalibaru Cilincing Jakarta-Utara. Reporter ( Ahmad FG )