Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Hatu Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah Tersalurkan

WBN Maluku-Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tengah disalurkan di Aula Kantor Balai Desa Hatu terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19,didalam pelaksanaan penyaluran dana tersebut didampingi oleh Kepala Pemerintahan Negeri(Kades) Hatu serta dihadiri oleh Muspika Kecamatan seperti Camat,Danramil,Kapolsek,Unsur BPD serta Tokoh Masyarakat Desa Hatu.
(Senin,15/06/2020)

Di dalam penyaluran diperuntukan kepada sasaran Penerima Manfaat sebanyak 117 KK atau Penerima Manfaat,masyarakat Desa Hatu yang berhak menerima Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) sudah sesuai dengan juknis yang ditetapkan pemerintah desa setempat dengan jumlah Penerima Manfaat yang per KK menerima sebesar Rp.600.000(Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk tahap ke-2 ini.

Kepala Pemerintahan Negeri (Kades) Hatu Agustein Walalayo,menghimbau masyarakatnya agar jaga kebersihan dengan mencuci tangan,setiap bepergian harus menggunakan masker serta jaga jarak.

“Kami atas nama Pemerintahan Negeri (Pemdes) Hatu,mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap seluruh Masyarakat Desa Hatu yang punya pemahaman dan pengertian baik terkait dengan apa yang pemerintah lakukan dan juga tak lupa kami ucapakan terima kasih pula yang sebesar-besarnya kepada Muspika dalam hal Camat,Danramil dan Kapolsek sehingga proses Penyaluran BLT dapat tersalur dengan aman dan tertib,”tutur Agustein Walalayo.

Masyarakat Negeri Hatu sangat antusias dengan adanya pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Negeri (Pemdes) Hatu.

(Rusli Wali)