Hari Donor Darah Sedunia Rusunawa Marunda Adakan Donoh Darah

Marunda, Jakarta-Utara. WBN – Kegiatan Donor Darah yang dilakukan PMI Jakarta-Utara bekerja sama dengan pengelola Rusunawa Marunda Cilincing Jakarta-Utara kegiatan ini dalam rangka ” Hari Donor Darah Sedunia”, kegiatan Donor Darah ini diikuti beberapa peserta terdiri dari : PNS, PJLP, dan Warga Rusun semua berjumlah peserta 75 calon pendonor darah., (15/06/2020).

Dalam kegiatan Donor Darah turut hadir perwakilan dari PMI Jakarta-Utara Dwi bersama pengelola Rusunawa Marunda Cilincing Jakarta-Utara Ageng dalam kegiatan ini kami berharap nantinya ada kegiatan Donor Darah rutin di Rusunawa Marunda yang targetnya akan lebih banyak mengingat antusiasme warga juga dan sudah menjadi pendonor rutin ” Kata Ageng Kepala Pengelola Rusun Marunda.

Dalam kegiatan ini pengelola Rusun Marunda akan buat MOU dengan pihak PMI Jakarta-Utara untuk 3 (Tiga) bulan ke depan lagi akan adakan Donor Darah lagi bertepatan dengan HUT RI ke 75, dalam acara ini selain Donor Darah ada juga pemeriksaan kesehatan bagi warga dari salah satu perusahaan Farmasi (Kalbe Farma) warga Rusun Marunda merasa senang dengan kegiatan ini karena bisa membantu sesama karena saat ini PMI masih kekurangan Stock darah. Reporter ( Ahmad FG )