Danrem 051/Wkt Pimpin Korps Rapor Pindah Satuan Kasilog Korem 051/Wkt

 

WBN, CIKARANG – Komandan Korem (Danrem) 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E dengan mengunakan protokol kesehatan Covid-19, memimpin acara Korps Raport Kepala Seksi Logistik (Kasilog). Pelepasan Kasilog, Letkol Czi Edi Martadinata tersebut dilaksanakan di Lobby Makorem 051/Wkt, Senin (22/6/2020).

 

Danrem dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kasilog selama menjalankan tugas di Korem 051/Wkt, dan mengucapkan selamat kepada Letkol Czi Edi Martadinata atas jabatan barunya sebagai Dandenma Kodam XIII/Merdeka, Provinsi Sulawesi Utara.

 

 

Danrem mengungkapkan, semoga ditempat tugas yang baru dapat menjalankan tugas lebih baik lagi. Salam untuk keluarga dan saya yakin dengan bekal pengetahuan dan pengalaman jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,

 

 

“Semoga Letkol Edi Martadinata mampu melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan baik,” ujar Danrem.

 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha memberikan cenderamata kepada Letkol Czi Edi Martadinata beserta istri. Cinderamata tersebut sebagai kenangan dari Korem 051/Wkt.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anatara lain, para Kasi, Pasi Korem 051/Wkt, para Kabalak Rem 051/Wkt, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya beserta para pengurus.

( Cha | redpel ndra)