Kapolsek Parangloe Gowa  Bersama Unsur Tripika Mengunjungi Lokasi Ketahanan Pangan Kampung Rewako Di Desa Belabori

Gowa-Dalam mewujutkan program Kampung Rewako, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Iptu Kasamawati S.Sos MH bersama Camat Parangloe serta Dan Ramil 1409-02 Parangloe/gowa Kapten Inf Adb Rahma turun melihat langhsung Kesiapan Katahanan pangan dinKampung Rewako Desa Belabori Kecamatan Paranglor Kab. Gowa, Rabu (24/06/2020).

ketahanan pangan yang dikelola oleh Warga Kampung Rewako bersama Personil Polsek Parangloe dan Babinsa berupa kebun Kacang yang terletak Duaun Parangpungallu Desa Belabori sudah siap paneng.

Kapolsek Parangloe Iptu.Kasma saat ditemui dilokasi menuturkan kebun kacang ini adalah Salah satu kebun pertanian yang siapkan oleh Kampung Rewako Desa Bela Bori sebagai wujud kesiapan ketahanan pangan dalam situasi covid-19,” ucap Kasma.

” Tujuan Kampung Rewako dibangun untuk dijadikan Desa Tangguh dalam mengatasi situasi Pandemik dengan menggerakkan masyarakat hidup dengan menjaga kebersihan lingkungan, saling gotong royong serta dalam mengatasi situasi corona di Desanya. jelas Iptu Kasma.

(Hery)