Pelantikan PD.PPM Provinsi Banten masa bhakti 2020-2025 berjalan Hikmat dan Lancar

 

 

WBN, TANGERANG, BANTEN – Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga melakukan Pelantikan Pengurus PD.PPM Provinsi Banten di selenggarakan di Hotel Mercure BSD City, Tangerang, Banten.(27/06).

Ketua PD.PPM Banten Bung Chandra Mahar Dhika, SE.MM telah di lantik oleh Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga oleh Ketua Umum PP.PPM Bung Berto Izaak Doko berjalan Hikmat dan lancar dengan mengikuti Standart Kesehatan protokoler PSBB Covid-19.

 

Ketua Umum PP PPM Menegaskan, Pembina di Daerah tidak boleh Ambigu & Bimbang dalam Bersikap. Kami PPM yg di bawah naungan Legiun Veteran RI. Karena kami PP.PPM yang di lantik oleh Ayahanda Letjen TNI (Purn) Rais Abin, Ketua Umum DPP LVRI pada tanggal 09/10/2019, di gedung A.H Nasution Kemenhan RI,. Tegas Ketum Berto

 

Di lanjut Ketua DPD LVRI Banten diwakili Bapak Sumardi, Mengatakan

PPM telah kembali ke khitahnya Naungan Legiun Veteran RI dimana Panca Marga sebagai Kode Etik Veteran (Sumpah Veteran), PPM merupakan benang merah LVRI tidak boleh lepas dari marwahnya LVRI kerena berdasarkan UUD dan Kepress, Panca Marga milik LVRI, oleh karena itu PPM tidak boleh lepas dari LVRI, jika ada oknum2 yang mau memisahkan PPM dari LVRI maka silakan buat organisasi sendiri jangan Pakai Nama Panca Marga karena Panca Marga Milik Legiun Veteran RI. Tegas Pak sumardi.

 

Dilanjut Ketua PD.PPM Banten bung chandra mengatakan, mengajak semua keluarga besar LVRI banten untuk bersatu dan membangun banten sesuai motto pemerintah banten Beriman dan Bertaqwa, Mari bangkit dan maju bersama, kita dorong semangat JSN 45, Menjaga Pancasila, UUD 1945 dan NKRI Harga Mati. Pemuda Panca Marga Banten konsen untuk kesejahteraan keluarga besar Veteran RI dan menjalankan amanah Panca Marga Sesuai Cita Cita Founding Father dalam ketahanan Pangan yang berada di Provinsi banten bekerjasama dengan Pemerintah dan Pembina. Tuturnya.

Pelantikan PD.PPM Banten di hadiri DPD LVRI Banten, LVRI Tangsel, Forkominda Banten, dan wakil walikota tangerang Selatan bapak H. Benyamin Davnie, Danrem 052/WJK diwakili, Kapolres Tangsel diwakili, wakil ketua DPRD Kab Serang Tb. Riki Suhendra, Pendiri DPP IKM bpk Zairul, Sekjen Ikatan Sarjana Hukum indonesia, bpk Salman Al farisiy, SH. Mkn, Kadin Tangsel ibu faradiba, serta ormas para tamu undangan lainnya.

(NN)