Hadiri HUT Bhayangkara ke-74, Wakil Wali Kota Jakarta-Utara Dukung Kondusifitas Kamtibmas

 

WBN, Jakarta-Utara– Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta- Utara Ali Maulana Hakim menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta-Utara, Rabu (1/7). Kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjadi hal utama dalam menciptakan masyarakat yang semakin produktif.

Seperti tema HUT Bhayangkara tahun ini, Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta-Utara mendukung terwujudnya kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif,” Kata Ali saat sambutan di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta-Utara Rabu (1/7).

 

Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif itu, diungkapkannya komunikasi yang baik seperti yang selama ini dilakukan harus semakin terjaga tidak sekadar kolaborasi dalam berkegiatan, namun komunikasi dilakukan dengan niatan mempererat tali persaudaraan.

 

Kami tentu mengucapkan selamat HUT ke-74 Bhayangkara mudah-mudahan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan demi terwujudnya masyarakat yang produktif.

 

Di lokasi sama, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengucap syukur atas terlaksananya peringatan HUT Bhayangkara ke-74 meski di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Peringatan HUT ini dijadikannya sebagai penyemangat bersama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas demi terwujudnya masyarakat yang semakin produktif.

 

Serupa dengan Kamtibmas yang merupakan tanggung jawab bersama begitu pun dalam penanganan penyebaran Covid-19, yang bukan hanya tugas Pemerintah, TNI-Polri, tapi tugas bersama seluruh elemen masyarakat,” Tutupnya.

 

Diketahui Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 diawali dengan pelaksanaan upacara serentak Se-Indonesia yang dipimpin Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo secara live streaming acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan ramah tamah dengan penerapan Protokol Kesehatan. Reporter (Ahmad FG | redpel ndra)