Di Usia 59 Tahun, Pemkot Jakarta-Utara Harapkan Kolinlamil Kian Dibanggakan Masyarakat

Jakarta-Utara, WBN – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta- Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) ke-59, Kamis (2/7). Memasuki usia itu, Kolinlamil diharapkan semakin menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun Kolinlamil ke-59 dari segenap jajaran Pemerintah Kota dan masyarakat Jakarta- Utara. Doa dan harapan, semoga Kolinlamil semakin menjadi kebanggaan masyarakat serta sukses dalam segala penugasan.

Atas nama Pemerintah Kota Jakarta Utara dan segenap masyarakat Jakarta -Utara menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kolinlamil ke-59. Satya Wira Jala Dharma. Doa dan harapan semoga Kolinlamil semakin dibanggakan masyarakat dan sukses dalam setiap penugasan,” Kata Sigit salam sambutannya di Gedung Laut Nusantara Kolinlamil, Tanjung Priok, Kamis (2/7).

Terlebih saat menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) seperti ini, diterangkannya Kolinlamil telah menjadi bagian dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan di Jakarta- Utara. Hal itu merupakan suatu ‘amunisi’ baru dalam menuntaskan pandemi tersebut.

Alhamdulillah, bergabungnya Kolinlamil berasa Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 baru-baru ini menjadi suatu keberkahan serta motivasi tinggi kami bersama masyarakat dalam perjuangan menghentikan penyebaran Covid-19,” Terangnya.

Di lokasi serupa, Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K merasa terharu atas kehadiran jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang turut merayakan HUT Kolinlamil ke-59, semoga ke depannya hubungan Kolinlamil dan Pemerintah kota dapat semakin akrab dan sinergis sehingga dapat memudahkan dalam menghadapi tantangan bersama.

Saya merasa terharu semoga ke depan hubungan Kolinlamil & Pemerintah Kota Administrasi Jakarta- Utara semakin akrab dan sinergis apa pun tantangannya jika dihadapi bersama-sama akan semakin mudah,” Katanya.

Reporter: Ahmad FG