Kapolsek Tombolopao Himbau Jamaah Majelis Taklim Ds. Kanreapia Terapkan Protokol Kesehatan

Gowa-Pada selasa (7/7) siang, Kapolsek Tombolopao Polres Gowa Iptu H. Jamarang hadir pada Pengajian Majelis Taklim se Ds. Kanreapia yang digelar di mesjid Nurul Jihad Dsn. Hala halaya.

Pengajian itu turut dihadiri oleh Kades Kanreapia H. Rusli Yusuf, Damposramil Kec. Tombolopao Peltu Marsuki dan seluruh tokoh serta elemen masyarakat Se Ds. Kanreapia.

Padakesempatan itu, Kapolsek menghimbau para peserta majelis Taklim untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik pada acara maupun setelahnya dalam beraktifitas sehari hari.

“Patuhi dan terapkan protokol kesehatan menuju tatanan hidup baru semasa pandemi”, kata Kapolsek.

“Gunakan masker saat berada di luar rumah, biasakan cucitangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap jaga jarak”, tambah Kapolsek.

“Bisakan pola hidup bersih dan sehat dengan memperhatikan keberaihan lingkungan dan makan makanan yang bergizi agar daya tahan tubuh meningkat semasa pandemi ini”, tambahnya lagi.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. belum lama ini menekankan kepada polsek jajaran agar terus mengedukasi warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan menuju tatanan hidup baru semasa pandemi Covid-19.

Reporter: Hery