Kabag Hukum Jakut Cek Protokol Kesehatan di Pasar Mandiri Kelapa Gading

Jakarta-Utara, WBN -Bagian Hukum Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersama Kecamatan Kelapa Gading dan jajaran lurah di wilayah Kecamatan Kelapa Gading melakukan pengawasan untuk melakukan pengecekan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekaligus protokol kesehatan pencengahan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Pasar Mandiri, Jl. Sumagung 3, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti penerapan Pergub Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan PSBB Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Sumiyati mengatakan, sejumlah fasilitas pendukung dan penerapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, penerapan jaga jarak, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker baik untuk pengunjung dan penjual dan sebagainya sudah diterapkan di Pasar Mandiri.

“Pengawasan ASN ke pasar sebagi upaya memastikan penerapan aturan protokol oleh pengelola. Kemudian juga memastikan kepatuhan pedagang dan masyarakat pengunjung pasar,”ungkapnya.
Dalm kegiatan tersebut turut mendampingi aparat TNI, Satpol PP, pengelola pasar, serta perwakilan SKPD.

Reporter: Ahmad FG