Tahun Ajaran Baru SMA Al-Hilaal Tehoru Di Mulai Hari Ini,Peserta Didik Baru Ikuti MPLS Tatap Muka

 

WBN, Maluku-Sesuai dengan jadwal kalender dinas pendidikan proses kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru jenjang Sekolah Menengah Atas di mulai serentak hari ini,Senin (13/7).

MPLS yang seperti di laksanakan di SMA Al-Hilaal Tehoru berlangsung secara tatap muka. Pembukaan MPLS 2020/2021 di lakukan oleh Kepala Sekolah Al-Hilaal Tehoru,Gani Temarwut yang berlangsung di Aula SMA Al-Hilaal Tehoru dengan khidmat.

MPLS bagi peserta didik baru sendiri akan di laksanakan dalam jangka waktu selama 3 (tiga) hari.

Gani Temarwut mengatakan pelaksanaan MPLS tetap berjalan seperti sediakala,namun dengan cara yang berbeda karena kita harus tetap waspada dengan menggunakan protokol kesehatan.

Dalam sambutan sekaligus pembuka acara MPLS, Gani berharap para peserta didik baru agar bisa mengikuti agenda MPLS yang telah di tetapkan sekolah pada saat pemberian dan arahan berupa materi MPLS dapat diikuti dengan baik. Karena,tujuan MPLS khususnya yang terkait dengan pengenalan seperti sekolah,dewan guru dan sesama siswa serta berbagai aspek terlebih pembelajaran di sekolah tetap tercapai dengan baik.

Gani mengajak seluruh dewan guru,siswa dan peserta didik baru berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhir dan para siswa dapat mengikuti kembali belajar di sekolah seperti biasa.

“Saya harap para siswa dan atau peserta didik baru tetap bisa memulai tahun ajaran baru ini dengan semangat dan gembira meski dalam situasi yang masih darurat kesehatan,”ujarnya.

“Justru dalam suasana pandemi seperti ini,siswa-siswi SMA Al-Hilaal Tehoru akan menunjukkan prestasi terbaiknya,semangat yang tetap prima,para guru akan menunjukkan kinerja tebaiknya membangun generasi emas Tehoru yang lebih kreatif dan inovatif di sertai dengan akhlak yang mulia,”tambah Gani.

(Alihasan |redpel ndra)