Pastikan Layanan Berjalan Baik, Wali Kota Jakut Monitoring Kelurahan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara

Jakarta-Utara, WBN – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko melakukan monitoring ke Kelurahan Kelapa Gading Barat, Selasa (28/7). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan layanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik di tengah pandemi COVID-19.

“Kita ingin membangun semangat. Untuk bisa memberikan layanan yang lebih optimal kepada masyarakat, utamanya adalah layanan-layanan dasar yang diselenggarakan oleh lurah dan juga teman-teman di kelurahan baik itu Pelayanan Terpada Satu Pintu (PTSP) Kelurahan maupun Kasatpel Catatan Sipil (Capil) di Kelurahan,” katanya.

 

Tidak sampai di situ saja, Sigit juga mengingatkan kepada seluruh jajaran tentang bagaimana menjadi panutan dalam penerapan budaya 3M.

“Kita harus bisa menjadi panutan, harus bisa menjadi contoh dalam penerapan budaya 3M, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,” tambahnya.

 

Terkait dengan monitoring dan evaluasi yang dilakukan, Sigit menuturkan di Kelurahan Kelapa Gading barat protokol-protokol tersebut sudah dikerjakan dengan baik.

“Alhamdulillah dari kunjungan dan evaluasi kami di Kelurahan Kelapa Gading barat protokol-protokol tersebut sudah dikerjakan. Dan tentu juga kami menitipkan pesan sekaligus mengingatkan kepada semua untuk senantiasa disiplin, sehingga kita bisa sehat dan bisa menyelenggarakan tugas tugas pemerintahan maupun pelayanan dan kewilayahan dengan seoptimal mungkin,” tuturnya.

 

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Wali Kota didampingi oleh Camat Kelapa Gading Harmawan, Sekretaris Camat Kelapa Gading Rahmat Saputra dan Kepala UP PTSP Jakarta Utara Lamhot Tambunan.

Reporter (Ahmad FG) | redpel ndra