Pererat Silaturahmi, Wali Kota Beserta Jajaran Sambangi Tokoh Masyarakat Kebon Bawang

Jakarta-Utara, WBN – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara sambangi tokoh masyarakat Kebon Bawang di Jalan Upaya Utara No. 80, RT 009 RW 06, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Senin (3/8). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Tokoh masyarakat Kebon Bawang Usba Cholil mengatakan sangat ingin bertemu dengan Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.
“Saya ingin bertemu sekali dengan Pak Wali, tidak usah lama, barangkali beliau punya waktu 5 menit sudah cukup,” katanya.

Buat lelaki yang pernah mengusulkan nama wilayah dari Kampung Sawah menjadi Kebon Bawang ini menambahkan Pemerintah Jakarta Utara harus bekerja sama dengan masyarakat.
“Khususnya warga Kebon Bawang. Agar pemerintah dan aparat lainnya bekerjasama dengan masyarakat. Pemerintah harus menjadi sponsor penciptaan disiplin. Dengan pendisiplinan yang dibuat pemerintah, harapannya akan membantu membangun kesadaran masyarakat khususnya di masa Corona seperti saat ini,” tambahnya.

Sementara Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat senang dapat bertemu dengan tokoh masyarakat Kebon Bawang.
“Semoga silaturahmi yang sudah terjalin ini terus berlanjut dan tidak akan pernah terputus,” katanya.

Dengan masukan kondisi lingkungan yang sudah disampaikan, Sigit berharap agar Bapak Usba terus menjaga kesehatan tubuhnya.
“Selain dapat terus mengawal proses Pembangunan di Jakarta Utara juga dapat terus membantu masyarakat sekitar Kebon Bawang dan pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam memerangi penyebaran COVID-19,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, ikut hadir mendampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Camat Tanjung Priok Syamsul Huda dan Lurah Kebon Bawang Willy Hardiana.

(Reporter Ahmad | Edt: Marten)