Sketsa Wajah Pelaku Penembakan Pengusaha Pelayaran Sudah Teridentifikasi

 

Jakarta-Utara, WBN – Polres Metro Jakarta Utara adakan konferensi pers di loby lantai ll tentang Perkembangan Kasus Penembakan Pengusaha Pelayaran yang menyebabkan korban meninggal dunia, Konferensi pers dipimpin Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes.Pol Budhi Herdi Susianto,SH,SIK,Msi dan didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono,SIK,Msi ,(15/08).

 

Polres Metro Jakarta Utara memberikan keterangan terkait hasil perkembangan kasus penembakan yang menyebabkan korban meninggal dunia tepatnya di wilayah kelapa gading Jakarta Utara, Polers metro Jakarta Utara bersama jajarannya telah melakukan cek TKP dan olah TKP di sekitar kejadian lokasi dan telah melakukan otopsi terhadap jenazah korban dan didapatkan keterangan hasil forensik bahwa korban meninggal dunia akibat luka tembak di badan korban namun dari pihak forensik tidak menemukan proyektil di badan korban dan kami kembali melakukan cek TKP dan olah TKP untuk mengumpulkan

bukti-bukti atau petunjuk yang dapat mengarah kepada para pelaku. Berdasarkan hasil cek TKP kami menemukan 4 selongsong peluru dan 1 proyektil yang diduga peluru yang digunakan untuk menembak korban selanjutnya proyektil tersebut sudah kami kirim ke puslabfor untuk dilakukan uji balistik sehingga dapat diketahui senjata api yang digunakan.

 

Berdasarkan para saksi yang ada di sekitar TKP dan rekaman CCTV yang telah kita ambil datanya mulai dari sekitar lokasi TKP hingga jalan yang diduga sebagai jalan pelaku baik TV personal maupun CCTV dijalan raya, setelah mendapatkan keterangan para saksi yang ada di sekitar dan CCTV kami juga meminta bantuan ke inafis dan puslabfor untuk melakukan sketsa wajah yang diduga pelaku penembakan di TKP dan saat ini kami sudah mendapatkan sketsa wajah yang diduga pelaku penembakan pengusaha pelayaran.

 

Saksi yang sudah kita ambil informasinya diantaranya saksi masyarakat yang berada dilokasi TKP kejadian,Pihak keamanan TKP,pedagang di TKP dan pinggir jalan TKP.

 

Untuk pelaku penembakan pengusaha pelayaran terdiri dua orang adapun ciri-ciri yang diduga pelaku untuk pelaku eksekutor laki-laki (35 Th) sawo matang, agak kurus,memakai topi dan masker dan pelaku yang menunggu eksekutor menggunakan motor warna hitam laki-laki (45 Th),gemuk,rambut ikal kepada warga masyarakat apabila ada yang melihat gambar yang diduga pelaku penembakan tersebut agar dapat menghubungi hotline kami sehingga dapat membantu segera mengungkap pelaku atas penembakan tersebut.

 

Polres Metro Jakarta Utara membentuk tim gabungan dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya untuk segera terungkapnya pelaku penembakan di wilayah kelapa gading Jakarta Utara. Reporter (Ahmad FG) | redpel ndra