Polres Jakut Bagikan 3000 Paket Sembako Dalam Rangka HUT RI 75

Jakarta-Utara, WBN – Polres Metro Jakarta Utara adakan kegiatan Bakti Sosial Serentak dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 75 di pimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Sudjarwoko,SH,Sik,M.H., bersama jajaranya di halaman Polres Metro Jakarta Utara . Kegiatan tersebut dilakukan secara simbolis pemberian paket sembako ke lima wilayah di Jakarta Utara diwakilan oleh Polsek setempat yang ada di wilayah Jakarta Utara,(Polsek Cilincing,Polsek Koja,Polsek Tg.Priok,Polsek Pademangan ,Polsek Penjaringan),(19/08).

Kegiatan Bakti Sosial dilakukan secara serentak di jajaran Polda Metro Jaya dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI 75 ,Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes.Pol. Sudjarwoko,SH,Sik,M.H., mengatakan kita melakukan kegiatan ini bertujuan meringankan kemasyarakat yang terdampak Covid-19, yang ekonominya terpuruk melalui kegiatan ini Polri memberikan 3000 Paket Sembako kepada masyarakat di wilayah Jakarta Utara,”kata Kapolres Jakarta Utara Kombes.Pol.Sudjarwoko.

Selain itu Kapolres Metro Jakarta Utara memberikan keterangan tentang perkembangan proyek jalan tol Cibitung Cilincing sudah dalam penyidik dan penyelidikan sudah ada lima (5) Saksi yang di panggil untuk memberi keterangan kepada petugas dan ada beberapa hal yang perlu dipelajari kronologisnya adanya Kelalaian “ungkap Kapolres Jakarta Utara Kombes.Pol. Sudjarwoko. Reporter (Ahmad FG)