Dengan Cara Berpatroli Sepeda, Sat Sabhara Polres Gowa Edukasi Warga Tentang Protokol Kesehatan

 

Gowa-Upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa terus dilakukan jajaran Kepolisian Resort Gowa di masa pandemi saat ini.

Melalui berpatroli sepeda dengan menyasar pemukiman warga untuk meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan di Wilayah Kabupaten Gowa.

Dengan tegur sapa, sopan dan ramah temui warga, Satuan Sabhara Polres Gowa menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada Senin (24/8).

“Kegiatan patroli sepeda ini terus dilakukan dengan menyasar pemukiman warga agar dapat terjangkau di lorong-lorong. Pada patroli kali ini masih saja personil kami masih menemukan warga yang belum mematuhi protokol kesehatan, maka dari itu diberikan edukasi terkait Protokol Kesehatan,” ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar membangun kerjasamanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita di Kabupaten Gowa ini.

Reporter: Herianto