Pemkot Jakut Kuatkan Sinergi Dengan Polres Jakut

 

Jakarta-Utara, WBN – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko didampingi Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan pejabat terkait menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (24/8).

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Sudjarwoko yang saat ini bertugas sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara dan menjadi warga baru Jakarta Utara. Insya allah, apa yang jadi pertemuan dan silaturahmi ini akan membawa keberkahan tidak hanya untuk Pemkot Jakarta Utara dan Polres Jakarta Utara saja tapi bagi seluruh masyarakat Jakarta Utara,” ungkap Sigit Wijatmoko.

Diawali dengan perkenalan jajaran Pemkot Jakarta Utara dan Polres Metro Jakarta Utara. Ia juga memaparkan kondisi wilayah dan potensi yang dimiliki Jakarta Utara. “Selama ini, kolaborasi Pemkot Jakarta Utara dengan Polres Jakarta Utara sudah sangat erat dan harmonis. Diharapkan interaksi kedepannya bisa tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko menyambut baik jalinan sinergi yang telah dibangun selama ini. “Tujuan kami adalah ingin membuat masyarakat menjadi aman, kondusif dan sejahtera. Kami akan mendukung dan berkolaborasi sehingga berbagai program bisa berhasil dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Jakarta Utara,” jelasnya.

Ia mengatakan, kedepannya akan berkolaborasi dalam mengemas konsep kerjasama antara pemda dengan aparat penegak hukum sehingga bisa berkesinambungan dan berjalan dengan baik. “Ada program-program yang akan kita buat bersama sehingga Jakarta Utara bisa menjadi barometer di wilayah lainnya,” harapnya.

Reporter (Ahmad FG) | redpel ndra