Koordinasi Harkamtibmas, Kapolsek Parangloe Kunjungi Koramil 1409-02 Parangloe Gowa

 

GOWA-Guna menjaga sinergitas antara TNI/POLRI dalam memelihara Harkamtibmas, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH sambang di kantor koramil 1409-02 Parangloe untuk lakukan dialogis dan koordinasi Harkantibmas di wilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Kamis (27/08/2020).

Kunjungan Kapolsek Parangloe tersebut di sambut langsung oleh Danramil Parangloe KAPTEN Inf Abd Rahman di depan ruang penjagaan sambil berbincang dengan santai membahas situasi Kamtibmas, perbincangan tersebut untuk menambah suasana akrab dalam berdialogis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Parangloe mengatakan,” sambil koordinanasi juga berencana patroli wilayah bersama dengan Koramil untuk turun menghimbau warga tentang Protokol Kesehatan, juga untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Selanjutnya Rencana giat patroli di lakukan dengan bersilaturahmi ke Tokoh masyarakat sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab.Gowa 2020 di wilayah Kecamatan Parangloe.

Ditengah koordinasi, kedua pemimpin keamanan diwilayah Kecamatan Parangloe berfoto bersama menggunakan masker dengan maksud mengajak masyarakat ” ayo gunakan masker ” untuk mencegah penyebaran covid-19 sesuai protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Parangloe.

Reporter: Herianto