Pemilik Akun Facebook Subagja Bagja, Klarifikasi Dan Permohonan Maaf kepada Tokoh Masyarakat Sumatra

 

WBN, CIREBON– Akun Facebook Subagja Bagja yang sempat viral di medsos akhirnya menemui perwakilan tokoh tokoh masyarakat sumatera yang sudah berada di kota cirebon. (29/8)

 

Di saat dunia maya di hebohkan dengan pernyataan akun facebook Subagja Bagja yang menyatakan bahwa “Orang Sumatera datang ke jawa cuma sampah ” itu memicu reaksi dari kalangan masyarakat Sumatera.

pernyataan tersebut sudah membuat salah satu tokoh dari palembang ( Sumatera ) Ayu Tien mengatakan ” Saya Selaku perwakilan dari keluarga besar warga Sumatera khususnya yang ada di pulau jawa (Cirebon Tepatnya) sangat tidak berkenan dengan ucapan saudara Subagja bagja ini, Kok bawa nama suku dan daerah.” Paparnya

 

Saat di undang ke Kantor redaksi media Jejak Kasus di jalan Pilangsari cirebon oleh Ayu Tien. Subagja bagja Menyampaikan Klarifikasi dan permohonan maaf kepada segenap tokoh tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Sumatera.

Pemilik akun facebook Subagja bagja mengatakan ” Dari lubuk hati yang paling dalam, Saya Subagja bagja memohon maaf atas komentar saya di akun media sosial facebook.

Saya awalnya tik tok chat dengan salah satu seseorang terkait konflik yang terjadi di keraton cirebon, hingga tik tok komentar pun mengarah kepada rasa tidak sadar diri hingga saya membuat berkomentar seperti itu dan saya merasa bingung juga kenapa komentar saya sampai viral, Padahal ada pernyataan yang tidak di screnshot di awal tik tok komentar tersebut sehingga komentar saya di viralkan.

Atas nama Subagja bagja saya sampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya atas komentar saya.” Tuturnya

Dalam Undangan tersebut pula, Ayu tien beserta beberapa tokoh tokoh masyarakat Sumatera menerima permohonan maaf serta klarifikasi subagja bagja.

Ayu Tien mengatakan ” Saya sangat menghargai itiakad baik Subagja bagja dalam menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf tersebut, Semoga ini dapat menjadi pembelajaran kedepan supaya kita dapat berhati hati dalam menyampaikan sebuah komentar karena ini akan menimbulkan perpecahan antar suku dan daerah.” Tegasnya

Reporter ( Cp.Enjoy ) | redpel ndra