Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP di Gowa Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan ke Warga

Gowa-Personil gabungan dari TNI-Polri bersama Satpol PP Kabupaten Gowa terus mengedukasikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sebagian wilayah di Indoensia khususnya Kabupaten Gowa.

Hal itu terlihat saat personil dari Sat Sabhara Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP Kabupaten Gowa temuai para warga pada Selasa (1/9) pagi kemarin.

Selain melakukan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personil gabungan ini juga rutin berpatroli guna menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Gowa.

“Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP di Gowa terus melakukan kegiatan patroli dan mensosialisasikan protokol kesehatan agar disiplin menggunakan masker ditengah pandemi saat ini,” ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi kekompakan TNI-Polri dan Satpol PP yang tak henti hentinya mengedukasikan penerapan protokol kesehatan ke masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Kapolres pun berharap semoga masyarakat dapat bekerjasama memutus penyebaran Covid-19 agar wilayah kita ini aman dari virus Corona.

Reporter: Herianto