Mubes II ARS Dan Halal Bihalal Kuatkan Persaudaraan Dan Tingkatkan Solidaritas

 

WBN, BOGOR – Musyawarah Besar (MUBES) ke II Anak Rantau Selatan (ARS) berlangsung di Saung kang Otong Sirkuit Sentul bumi Abdi Bogor Jawa barat, Mubes II tersebut untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum & wakil ketua umum. (30/8)

ARS (Anak Rantau Selatan) menggelar acara Musyawarah Besar (Mubes) di bogor jawa barat, Acara tersebut adalah untuk memilih ketua dan wakil ketua ARS.

Acara yang berlangsung selama dua hari (29-30/8/2020) tersebut di hadiri oleh tokoh tokoh ARS di antaranya H.Yusuf.Bsc.,Marzuki.MD, Sukardi SE.,H.Azis.,T.Zamzami., Letkol Azharudin.,Anisda.,Burhan.,Raja/ Rusli., Sultan Junaidi.,Syafrizal., Herman.,Datok Nawira., Mazlan.,Iwan / Syamsuar.,Tgk Awaludin dan Semua anggota ARS lainnya.

 

Adapun sistem yang di gunakan dalam pemilihan ketua dan wakil ketua tersebut adalah pungutan suara, Bebas rahasia.

Acara Pembukaan di mulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sambutan sambutan oleh Pimpinan sidang Mubes II Sultan Junaidi.SH.,Sukardi. SE.,T. Zamzami.

Setelah itu baru dilakukan pemilihan ketua serta wakil ketua, Pimpinan sidang sepakat dan memutuskan suara terbanyak atas nama H. Yusuf. Bsc.,sebagai ketum ARS dan Azhar (ungoh SH) sebagai wakil ketum ARS (Anak Rantau Selatan ).

 

 

Sukardi. SE.,Selaku pimpinan sidang mubes 2 dalam sambutannya menyampaikan ”

Atas izin Allah SWT kita telah sukses menyelegarakan MUBES ke II ARS yg berlangsung di Saung kang Otong Sirkuit Sentul bumi Abdi Bogor Jawa barat, Dalam Mubes II t

ini kita berhasil memilih dan menetapkan Ketua Umum & wakil ketua umum yakni H.Yusuf Bsc sebagai Ketum serta Azhar (Ungoh.SH) sebagai Wakil ketum, Kami selaku panitia atas

Partisipasi dalam menyukseskan acara mubes ARS yang ke dua ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – sebesarnya kepada seluruh anggota ARS yg telah mendukung acara tersebut juga tidak lupa kami mohon maaf jika ada kekurangan serta ketidak nyamanan di dalam acara tersebut, semoga kedepan ARS (Anak Rantau Selatan) akan tumbuh menjadi organisasi yg lebih besar serta memiliki eksistensi yg tinggi. Memotivasi supaya organisasi ARS kedepan bidang sosial harus kita tingkatkan lagi baik di Jakarta mau pun di kampung halaman

kita (Aceh Selatan).” Ucapnya

 

ketum ARS terpilih H. Yusuf. Bsc. di dampingi wakil ketum Azhar Ungoh SH menuturkan ” Alhamdulillah acara mubes ke II ARS sudah terlaksana dengan baik

sukses dan demokratis.

Disini kami sangat meng

harapkan Saudara – saudara semua mendukung dan jangan biarkan kami Ketum dan waketum menjalankan sendiri – sendiri ARS ini.

Karna ini sudah merupakan beban bagi kami, di berikan amanah kepercayaan untuk memimpin ARS kedepan supaya bisa lebih baik dan maju di masa yang akan datang.

Dan kami mengucapkan terima kasih pada semua anggota yang telah bersedia hadir dan juga atas partisipasi kita semua baik moril dan materil sehingga acara terlaksana dengan lancar dan sukses, Mari kita jaga kekompakan dengan penuh rasa persaudaraan.” Tegasnya

 

Letkol Azharudin selaku penasehat ARS juga menyampaikan “Alhamdulillah kita patut bersyukur Kepada Allah SWT dengan sudah terpilihnya ketum ARS H. Yusuf. Bsc dan Waketum Azhar Ungoh SH, Mari kita semua anggota ARS bersatu padu untuk mendukung program – program yang akan dicanangkan ketum dan waketum baik bidang kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi kita Muhammad SAW serta tingkatkan solidaritas kita di tengah masyarakat dan sesama, Sosial misalnya, tentang musibah kebakaran dan longsor/banjir di daerah – daerah kampung halaman kita maupun di Jakarta.” Pungkasnya

 

Sultan Junaidi. SH. Ketua Badan Hukum (Bahu) juga memberikan sambutan “Dengan terpilihnya ketum dan waketum ARS yang baru dengan kita kerjakeras bersama terwujudlah acara mubes yang ke II ini berjalan dengan bijaksana, indenpendensi dan demokrasi.

Inilah contoh pemilihan di ARS yang jurdil dan bermartabat, kami harap pada teman – teman Anggota ARS semuanya mari kita jaga kebersamaan,kekompak dan solid walaupun kita dalam grup sering berdakwa dawi, canda tawa namun dalam acara mubes ini penuh dengan persaudaraan satu sama yang lain.

kami patut merasa bangga dan mengapresiasi dalam perjalanan organisasi ini.

Semua anggota ARS tidak ada satupun yang tersangkut kena sangsi hukum pidana.” Ucapnya

 

Jubir acara mubes T. Raziman Yahya yang juga Humas Ikamas menyampaikan ” Yang pertama kami ucap kan selamat atas terpilih nya ketum ARS dan waketum ARS yang baru.

Perlu kami sampai kan di

sini, jumlah keberadaan anggota ARS di Sejabodetabek ini kira – kira lebih kurang 200 kk an.

Apa pun program ketum ARS dan waketum ARS yang terpilih hendak nya kita dukung semua. Kami punya usul dalam acara pelantikan ketum dan waketum serta kabinetnya. Hendaknya kedepan ini nanti kita undang Bapak Bupati dan kepala dinas Pariwisata,Pemda Aceh Selatan ini pun kalau teman – teman ARS setuju, Serta kita undang juga salah satu anggota DPR RI dari dapil 1 daerah kita untuk mempasilitasi loby kami siap berdialog.

Ini semua untuk kemajuan ARS kedepan dan biar bisa di kenal lebih luas oleh masyarakat di daerah maupun yang di Jakarta.” Paparnya

 

Masih di lokasi yang sama. Humas ARS Datok Nawira menanggapi tentang Mubes ARS ke II ini memang sangat luar biasa dengan kekompakkan yang solid, Datok Nawira mengapresiasi kepada ketua dan anggota panitia mubes II ARS ini dan berharap kedepannya supaya bisa lebih baik.

 

Reporter (Rusman Wbn ) | penulis Cepy enjoy | redpel ndra