Razia Penertiban Kafe Remang-Remang Diduga Bocor, Kafe Banyak Yang Tutup

Cilincing, Jakarta-Utara,WBN – Satpol. PP Jakarta Utara didampingi TNI ,Polri lakukan penertiban kafe remang-remang dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19, kerumunan orang banyak sangat rentan terdampak Covid-19, yang berada di Jalan Grand Cakung Rawa Malang Cilincing Jakarta Utara ,(5/09).

 

Satpol. PP Jakarta Utara menerangkan kepada Awak Media atas laporan masyarakat yang merasa terganggu adanya tempat hiburan malam Kafe remang-remang sudah buka sebenarnya tempat hiburan malam ,Panti pijit belum boleh di buka di wilayah Jakarta Utara apalagi situasi masih suasana Covid-19 ,dan kami atas perintah atasan langsung turun ke lokasi .

 

Dalam penertiban tempat hiburan malam kafe remang-remang di daerah Cilincing Kecamatan Cilincing , Satpol.PP Jakarta Utara berjumpah sekitar 80 Personil dibantu pihak TNI dan Polri , adapun kegiatan razia penertiban ini diduga bocor ada oknum yang memberitaukan karena semua tempat hiburan malam kafe-kafe banyak yang tutup dan penyegelan tetap dilakukan oleh Petugas Satpol.PP ,TNI,Polri dalam razia penertiban tersebut tidak membuahkan hasil padahal malam sebelum-sebelumnya kafe-kafe tidak pernah ada kata tutup namun sangat di sayangkan waktu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat tetapi tidak membuahkan hasil, kafe remang-remang setiap malam buka tidak mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Edi .

 

” Di tempat terpisah Ketua Forum Masyarakat Peduli Cilincing Tengah (FMPLT),Cik Rustam mengatakan Forum yang dipimpinnya kami siap menjadi pengawal aksi masyarakat nantinya karena dirinya menilai banyak oknum-oknum yang menjadi penghianat jika razia dilakukan oleh Satpol.PP apalagi dengan membawa Personil yang banyak ,diduga banyak penghianat kegiatan razia bocor terbukti di lokasi banyak Kafe-Kafe yang tutup,”ungkap Cik Rustam.

 

Berdirinya tempat hiburan malam Kafe-remang-remang disepanjang bantaran kali drain Cakung yang berbau maksiat sangat menggangu di sekitar wilayah tersebut apalagi daerah tersebut padat penduduk suara musik terdengar sangat keras , semoga kedepannya Satpol.PP bersama Jajarannya dalam penertiban kafe-kafe tepat pada sasaran .

Reporter (Ahmad FG) | redpel ndra