Kapolres Metro Jakut bersama Team Gabungan Melakukan Operasi yustisi di Sejumlah Wilayah Jakut

Jakarta-Utara, WBN -Kapolres Metro Jakarta utara Kombes Pol Sudjarwoko bersama team gabungan Kodim, Satpol PP beserta dishub Jakarta Utara, melakukan Operasi yustisi di Sekitar Bundaran Kelapa gading tepatnya di Taman Joging Jakarta Utara .

Sasaran operasi tersebut ialah pengendara roda dua maupun pengendara roda empat maupun pejalan kaki yang tidak menggunakan masker ataupun menggunakan masker namun tidak sempurna dalam menggunakannya akan langsung di tindak sesuai aturan gubenur dalam pencegahan covid 19 yang sudah semakin menghawatirkan di wilayah DKI Jakarta.

” kami Polres Jakarta utara melaksanakan Operasi Yustisi di kelapa gading tepatnya di Joging track dan anggota yang kami turunkan sejumlah 150 orang yang terdiri dari anggota Polsek Kelapa Gading, Kodim,Dishub Jakarta Utara,Kegiatan ini sudah hari ke 5 ,Sasarannya ialah masyarakat yang tidak disiplin dengan protokol kesehatan” pungkas Sudjarwoko kepada awak media di Taman Joging, Kelapa Gading Jakarta Utara (18/9/2020).

Kapolres beserta jajarannya juga menyambangi Sejumlah industri mau pun perkantoran di wilayah Jakarta Utara guna memeriksa kelengkapan karyawan dalam ruang kerjanya, agar tetap mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Gubenur DKI Jakarta Anis Baswedan agar masyarakat DKI Jakarta selalu menggunakan masker di luar rumah maupun di tempat umum dan di ruang kerja guna mengurangi dampak wabah Covid19 yang semakin menghawatirkan. Reporter (Ahmad FG)