Polres Jakut Adakan Penertiban Razia Masker Menyisir Di Wilayah Jakarta-Utara

Jakarta-Utara, WBN – Polres Metro Jakarta Utara adakan kegiatan penertiban razia masker menyisir wilayah Jakarta Utara sasarannya titik-titik keramaian kegiatan ini dilakukan sekitar Pukul 21.35 tepatnya di wilayah Simpang lima Plumpang semper adanya warga yang tidak memakai masker, Petugas memberikan himbauhan dan teguran kepada warga. Dalam kegiatan penertiban razia masker di pimpin langsung Kabag Intel Polres Jakarta Utara sebanyak 15 Personil Petugas yang ikut dalam melaksanakan kegiatan penertiban razia masker serta memberikan himbauhan kepada warga untuk mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19,(19/09).

” Masih banyak masyarakat yang lalai tidak memakai masker dalam razia serta berkerumun, Petugas langsung memberikan teguran keras kepada warga untuk memakai masker ,” kata Petugas Polres Jakut.

Dalam kegiatan penertiban kali ini Petugas Polres Metro Jakarta Utara mengatakan kepada kami awak media dalam penertiban kali ini menyisir ke setiap wilayah yang ada disekitar Jakarta Utara tempat titik-titik kumpul keramaian masyarakat misalnya yang ada di daerah simpang lima Plumpang ini ,”ungkap Petugas Polres Jakarta utara.

Kegiatan ini bersifat himbauhan agar masyarakat mematuhi dan mengikuti Protokol kesehatan Covid-19 ,bilamana masih saja mengabaikan maka kami sebagai petugas akan memberikan sanksi tegas, dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 mudah-mudahan Covid-19 cepat selesai. Reporter (Ahmad FG)