PSBB Covid-19 Belum selesai, Panti Pijat Buka Sampai Larut Malam Diduga  Ada Main Dengan  Oknum Satpol.PP

Jakarta-Utara, WBN – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 tahap kedua belum selesai Pergub Gubernur DKI Jakarta Covid-19 tidak dilaksanakan dan dipatuhi masih banyak masyarakat yang melanggar aturan Pergub DKI Jakarta,(21/09).

Masyarakat masih banyak tidak mematuhi situasi Covid-19 belum selesai terutama tempat panti pijat “Segar Bugar” tepatnya di Jl.Bugis RT.01 RW.011 Kel.Kebon Bawang Kec.Tanjung Priok Jakarta Utara masih buka sampai larut malam diduga ada main kongkalingkong dengan oknum Satpol.PP sangat meresahkan masyarakat sekitarnya karena situasi saat ini masih suasana Pandemi Covid-19 belum selesai.

Kegiatan yang meresahkan masyarakat yang sudah melanggar Pergub DKI Jakarta tentang Protokol Kesehatan Covid-19 tidak dilaksanakan sudah melanggar Pergub DKI Jakarta .

“Panti pijat “Segar Bugar” yang buka sampai larut malam yang sudah melanggar aturan Protokol Kesehatan Covid-19 buka setiap hari sampai larut malam masyarakat sekitar sangat resah dengan ulahnya panti pijat selama ini belum ada peneguran dari Aparat Petugas Satpol.PP atau Petugas Gugus Tugas Covid-19, diduga ada indikasi ulah oknum Satpol.PP yang membekingi kegiatan panti pijat.

Reporter (Ahmad FG)