Kapolres Jakarta Utara Pimpin Apel Pembentukan Timsus Penindakan Protokol Kesehatan Covid 19

Jakarta-Utara, WBN -Kapolres Metro Jakarta utara Kombes Pol Sudjarwoko memimpin langsung pelaksanan Apel Peresmian Pemberian rompi kepada Komunitas Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid-19, serta launching protokol kesehatan Covid 19 yang di gelar di lantai dua Polres Metro Jakarta Utara ,serta di hadiri oleh Para PJU (Pejabat Utama) Polres Jakarta Utara serta Para Kapolsek dan jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Sejumlah Komunitas yang diberikan rompi secara langsung oleh Kapolres diantaranya komunitas NTT (Nusa Tenggara Timur), Komunitas ojek daring ,Komunitas Etnis Papua, komunitas FKDM (Forum Kewaspadaan Dini) Pademangan,Ormas GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia),Komunitas Luar Batang, DPC Forkabi (Forum Komunikasi Anak Betawi), Pendekar Banten dan komunitas lainnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para perwakilan Komunitas yang sudah menjadi wakil dari masyarakat yang telah mengikuti Apel Launching Timsus Penindak pelanggaran protokol Covid 19.

” saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Komunitas yang sudah menjadi wakil Masyarakat yang telah mengikuti Launching Timsus Penindak pelanggaran protokol Covid19 ” terang Kapolres di lobby lantai 2 Polres Jakarta Utara (23/09).

Kapolres juga menyerukan kepada perwakilan yang telah terpilih menjadi team Penindak pelanggaran protokol Covid19 untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, bila didapatkan ada Masyarakat ada yang melanggar protokol kesehatan di tegur dan di ingatkan serta segera memberitahu pelanggaran tersebut ke Petugas Polsek Bhabinkamtibmas, agar segera ditindaklajuti dan jangan bertindak berlebihan karna justru akan menimbulkan permasalahan baru.

” Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, bila didapatkan ada Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan ditegur diingatkan serta segera lapor Bhabinkamtibmas agar di tidaklanjuti jangan bertindak berlebihan karna justru akan menimbulkan permasalahan baru ” pungkas Kapolres.

Kapolres juga mengatakan semoga tugas ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha Esa dan kita di berikan kesehatan serta selalu diberikan kekuatan di jauhkan dari virus covid 19.

Reporter (Ahmad FG)