Arisan Entertain Bekasi Raya Berbagi, Bantu Warga Korban Kebakaran di Kali Baru Jakarta Utara

WBN, Jakarta Utara – Ketua ARISAN ENTERTAIN Kabupaten dan Kota Bekasi bersama sejumlah anggota lainnya dan bung Cokro/Ucup, Sengaja hadir ke daerah Kalibaru Tanjunng Priuk, Untuk  memberikan bantuan Pakaian layak pakai dan uang  kepada korban musibah kebakaran di Rw.08 Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa, (28/09/20).

 

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Ibu  Rizka selaku Ketua Arisan Entertain Kabupaten Kota Bekasi,  di Posko Tenda Pengungsian Korban Bencana Kebakaran dengan di dampingingi sejumlah anggota Arisan Entertain lainnya serta  Pengurus RT dan RW setempat.

 

Ketua Arisan Entertain Kabupaten Kota Bekasi mengatakan,  Bantuan ini merupaka wujud kepedulian dan perhatian anggota Entertain yang ada di Kabupaten dan kota bekasi kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

 

“Semoga dengan bantuan Sejumlah Pakaian layak pakai dan uang yang kami berikan ini, Agar sedikit dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” jelas Ibu Rizka Ketua Arisan Entertain Kabupaten Kota Bekasi.

 

Diketahui, Dalam pelaksanaan pemberian bantuan bagi korban musibah kebakaran yang terjadi pada (minggu 20/9/2020 lalu) di Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,  Banyak dari para anggota entertain merasa iba dan haru, lantaran melihat kondisi yang sesungguhnya terlebih di masa Pandemi Covid -19.

 

“Yah, Semoga kehadiran kami, para rekan entertain dari Bekasi raya dapat sedikit menghibur warga Kali baru, pasca musibah kebakaran, Kita berdoa semoga mereka diberikan ketabahan hati  serta ada kepedulian dan perhatian dari instansi terkait di wilayah Jakarta Utara khususnya,” Kata Bung Cokro/Ucup Rawakalong tambahnya.

(Cok) | redpel ndra