Isu HOAX, Ada Penyimpangan Bansos Korban Kebakaran Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

 

Jakarta-Utara, WBN – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara diduga akibat konsleting listrik mengakibatkan banyak korban warga Kalibaru Cilincing yang kehilangan tempat tinggal dan aset yang berharga akibat kebakaran mendapat inpati dari kalangan masyarakat luar, pejabat-pejabat Pemerintah untuk membantu memberikan Bansos ke warga yang tertimpa musibah,(01/10).

Dalam peneriman bantuan sosial di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara ,ada isu tak sedap yang didengarkan oleh Ketua Panitia penerima Bansos ,adanya sebagian masyarakat bahwa Bansos tersebut diduga adanya penyelewengan oleh para panitia Bansos Kalibaru Cilincing Jakarta Utara , kami awak media langsung kroscek ke lapangan .

Ketua panitia penerima Bansos korban kebakaran Kalibaru Cilincing Jakarta Utara Ai Sumantha di dampingi Ketua Rukun Warga (RW.08) mengatakan kepada awak media yang ditemui dikantor Rukun Warga ( RW. 08 ) bahwa isu tersebut tidak benar jajaran kepanitian sudah menerima dan mengeluarkan bansos ke pada warga sudah sesuai prosedur dengan membuktikan daftar list penerima bansos dan pengeluaran bansos dibuktikan dengan sedetail mungkin .

” Sangat disayangkain ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang membuat kegaduhan ,semestinya semua harus saling bantu membantu karena warga Kalibaru Cilincing Jakarta Utara masih dalam keadaan duka dan korban kebakaran sebagian masih mengungsi di sanak pamili terdekat kemungkinan para korban kebakaran akan di alokasikan ke rumah susun Marunda ,”kata Ketua RW.08 Kalibaru Cilincing.

Reporter (Ahmad FG) | redpel ndra