296 Pelajar Di Bawa Ke kantor Polres Jakarta Utara

WBN, Jakarta-Utara, – Polres Metro Jakarta Utara telah mengamankan 296 Pelajar yang hendak ikut berdemo , para pelajar di amankan tepatnya lampu merah Jalan Yos Sudarso depan ITC Cempaka Mas,(08/10).

Para pelajar yang ingin berdemo langsung di amankan oleh pihak Petugas Polres Metro Jakarta Utara dibawa langsung beserta barang bukti kendaraan yang digunakan untuk berdemo sebagian pelajar rata-rata masih usia di bawah umur .

“Pelajar yang diamakan oleh Aparat Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara sekitar Pukul 11 siang , secara bertahap dalam membawa pelajar ke Kantor Polres Metro Jakarta Utara yang ingin berdemo dengan sigapnya pihak Polres Jakarta Utara dapat mengamankan pelajar hingga dapat menggiring ke kantor Polres Jakarta Utara,” kata Kompol Sungkono Kasubag Humas Polres Jakut.

Para pelajar yang diamankan di kantor Polres Jakarta Utara , di data satu persatu dan memanggil orang tua anak tersebut untuk membuat perjanjian tidak akan membiarkan anak-anaknya masih usia dibawah umur untuk ikut berdemo , agar orang tua para pelajar dapat memantau dan mengawasi anak-anaknya. Reporter (Ahmad FG) | redpel ndra