155 Kelompok Massa Diamankan Ke Polres Metro Jakarta-Utara

 

WBN, Jakarta-Utara – Polres Metro Jakarta Utara mengamankan 155 Orang di berbagai titik di wilayah Jakarta Utara yang akan berangkat ke Gedung DPR/MPR Jakarta , kelompok massa terdiri dari (SMP,SMA,SMK,Pesantren ,Pengangguran,Karyawan Buruh) dalam rangka aksi unras menolak Omni Bus Law,(13/10).

Para pendemo diamankan sekitar Pukul 12.30 dibawa ke Kantor Polres Metro Jakarta Utara , mengingat situasi Pandemi Covid-19, semua mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, semua pendemo yang diamankan baik pelajar dan masyarakat sipil harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 antara lain ,Mencuci Tangan ,Memberikan masker bagi yang tidak memakai ,Rapid Tes oleh Urkes,Pendataan oleh Piket Reskrim,Di Fhoto oleh Piket iden,Diberi makan dan minum.

 

Dari 155 Orang yang diamankan oleh Pihak Aparat Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara terdapat dari hasil rapid test 1 Reaktif An. Johan Aditia adapun rincian pendemo yang diamankan terdiri dari (Pelajar SD 2,Pelajar SMP 11,Pelajar SMA 57,Putus Sekolah 5,Mahasiswa 4,Kary/Buruh 36,Tuna Karya 40) Pendemo yang diamankan dijemput keluarganya sekitar Pukul 21.00 dengan menunjukan Kartu Keluarga selanjutnya di fhoto dan dipulangkan ke pihak keluarga. Reporter (Ahmad FG | redpel ndra)