Berdagang Di Bahu Jalan Langgar Perda Gubernur DKI Jakarta

WBN, Jakarta-Utara – Maraknya para pedagang PKL di wilayah Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara tepatnya berjualan di bahu Jalan Bisma Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok ,(16/10).

Kegiatan para pedagang PKL sangat ta elok di lihat dan sangat menganggu para pengendara apalagi situasi di wilayah tersebut sangat ramai bagi pengendara yang melintasi kalau dibiarkan akan menjamur dan para pedagang yang lain akan mengikuti berjualan di bahu jalan ini jelas sudah melanggar Perda 8 tentang Ketertiban Umum Tahun 2007 Pasal 25 Ayat 1 dan 2. Menurut warga sekitar yang sering melintasi Jalan tersebut yang berjualan sudah ada 2 minggu selama ini belum ada pihak Aparat terkait untuk menindak lanjuti kegiatan para pedagang yang berjualan dibahu jalan,” kata Iksan warga Papanggo.

” Selama ini para pedagang yang ada disekitar wilayah Papanggo belum ada yang menindak lanjuti dari Aparat yang berwenang, sangat di sayangkan bila dibiarkan akan menjadi jamur bagi pedagang yang lain untuk berjualan di bahu jalan semestinya pihak Aparat terkait harus cepat bertindak agar tidak cepat berkembang bagi pedagang yang lain yang ingin berjualan di bahu jalan diwilayah tersebut .

Reporter (Ahmad FG)