Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibu Rangga, Tewas di Dalam Sel

WBN, Aceh Timur – Tersangka pembunuhan Anak di bawah umur dan pemerkosa ibunya, Samsul Bahri (41), warga Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Minggu (18/10/2020) dini hari dilaporkan tewas di dalam sel tahanan Mapolres Langsa sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga kini belum diketahui penyebabnya, dan kini masih menunggu keterangan resmi pihak Kepolisian daerah setempat.

Seperti dilaporkan sebelumnya, tersangka Samsul Bahri (41), pelaku pembunuhan Rangga (10) anak dan pemerkosa ibunya, Rn (28), terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan 3 kali di betisnya Samsul Bahri karena berusaha melawan petugas.

Samsul Bahri merupakan tersangka pemerkosa ibu muda dan membunuh anaknya Rangga. Peristiwa tragis itu terjadi di rumahnya yang jauh dari rumah penduduk lainnya di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh.

Rangga tewas mengenaskan dibacok 10 kali oleh pelaku SB (48) yang mau memperkosa ibunya, S (28) pada Jumat (09/10). Pada malam itu Rangga terbangun dan melihat ibunya akan diperkosa, lalu Rangga berteriak dan melindungi ibunya.

Tanpa ampun pelaku biadab ini membacok Rangga di bagian leher. Pada saat pelaku akan membacok lagi ditangkis Rangga dengan tangan, namun karena tubuhnya yang masih kecil dan darah dari lehernya terus bercucuran dia kalah dan pelaku terus membacok Rangga. Rangga pun tewas seketika.

Sumber Fakfa.info | redpel ndra