Pemkot Jakut Ikuti Pelatihan Capacity Building Transformasi Digital Tahun 2020 

 

WBN, Jakarta Utara – Pemerintah Kota Jakarta Utara mengikuti video conference Pembukaan Pelatihan Capacity Building Transformasi Digital Tahun 2020 di Ruang VIP Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (19/10). Tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan komitmen dan implementasi transformasi digital di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta demi mewujudkan Kota maju berbasis digital.

Kegiatan yang dilakukan secara daring ini menghadirkan narasumber Kepala Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta Atika Nur Rahmania dan Komisaris Independent PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Marsudi Wahyu Kisworo.

 

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan dengan pelatihan ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Dengan adanya pandemi COVID-19, saat ini pemanfaatan teknologi menjadi penting sekali. Hal tersebut dilakukan karena tuntutan masyarakat semakin tinggi. Kita sebagai Pemerintah harus semakin cerdas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

 

Dengan pelatihan transformasi digital ini, Sigit menambahkan akan membawa dampak yang signifikan terhadap kita, seluruh jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan masyarakat.

“Terutama tentang terjadinya inovasi, akselerasi, efisiensi, inklusifitas ( semua orang bisa berkolaborasi), dan juga akuntabilitas,” ucapnya.

Menurut rencana, Pelatihan Capacity Building Transformasi Digital Tahun 2020 ini akan dilakukan selama 15 hari kedepan, dimulai dari Senin (19/10) sampai dengan Senin (16/11). Reporter (Ahmad FG) | redpel ndra