Satpol PP Tanjung Priok Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19

WBN , Jakarta-Utara – Dalam penertiban Protokol Kesehatan Covid-19, dalam masa PSBB transisi jilid 2 Satpol.PP Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara adakan lingkar wilayah tepatnya di Jalan Gorontalo Tanjung Priok,(19/10).

Kegiatan penertiban Protokol Kesehatan Covid-19, dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi Jilid 2 dipimpin langsung Kasatpol.PP Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara Evita bersama jajarannya, kegiatan penertiban Protokol Kesehatan Covid-19, meninjau Perusahan Home Industri tepatnya di Jalan Gorontalo TanjungPriok, dalam penertiban tersebut tidak adanya penyegelan karena Perusahan tersebut sudah mengikuti Protokoler Kesehatan Covid-19, dan hanya memberikan himbauhan agar tetap melakukan (3M) , Masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak dalam melakukan aktivitas dalam kegiatan sehari-hari.

 

Sebelumnya Perusahan home Industri tersebut pernah di kunjungi untuk kali ini kami adakan evalusi ternyata sudah mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19,”kata Evita Kasatpol. PP Kecamatan Tanjung Priok.

 

“Sebelumnya perusahan Home Industri ini sudah diperiksa waktu itu belum ada cuci tangan dan sekarang sudah ada cuci tangan Perusahan home Industri ini bergerak jasa bordir dengan jumlah karyawan 30 orang,” ujar Andi .

 

Kegiatan kali ini dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi jilid 2, masyarakat sudah mengikuti himbauhan dan anjuran Gubernur DKI Jakarta . Reporter (Ahmad FG)