DAHANA Peduli Bencana Tasik & Garut Selatan

 

DAHANA salah satu perusahaan BUMN ternama di Indonesia telah ikut peduli dengan menyalurkan bantuan korban banjir & longsor beberapa waktu lalu di Tasik & Garut selatan.

Bantuan tersebut diserahkan tanggal 16 – 17 oktober secara serentak ke beberapa titik lokasi bencana yaitu di 4 desa di kec. Pam eungpeuk Garut, yakni desa linggamanik, DS sirnabakti, desa najaten & desa paas.

Kemudian bantuan diberikan ke desa wangunsari kec. Bantar kalong kab. Tasikmalaya. Bantuan berupa sembako, makanan biskuit siap saji, alat mandi, obat2 an & kasur lipat. Ketua PKBL DAHANA H. Eman mengatakan “bahwa Bantuan tersebut diberikan atas dasar rasa keprihatinan yang dirasakan oleh para korban yang terkena musibah banjir & longsor di 2 kab Garut & Tasik.

Alhamdulillah sebelum Harlah DAHANA yang ke – 54, yang lahir di kota Tasikmalaya, yang jatuh pada tanggal 22 Oktober kita bisa ikut partisipasi membantu korban bencana banjir & longsor. Semoga mereka yang terkena musibah diberikan kekuatan & ketabahan ” pungkasnya .

Hidayat |  redpel ndra