Brimob Gelar Program Belajar, BRAIN Bersama Koramil 11 Birem Bayeun dan Bhayangkari 

 

WBN, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh Rabu ( 21/10/2020 ) Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Hidayat kembali Menggelar Brain sesuai Perintah Komandan Kompi Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K. Guna Mencerdaskan Anak Bangsa.

Belajar ( Online ) secara Daring terus di upayakan Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan*BRAIN* mendukung Pemerintah dengan memfasilitasi sarana dan ruang belajar serta wifi gratis ditengah Pandemi Covid 19.

Kegiatan BRAIN tetap bergandengan dengan Anggota Koramil 11 Birem Bayeun ( Kodim 0104/Aceh Timur ) Serda Nawi Iskandar Kopda Supendi dan Kopda Miswandi juga turut serta Dukungan Bhayangkari Ny. Iza dan Ny .Eka, Kegiatan *Brain* berjalan dengan Lancar.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani Menyatakan Melalui Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Giat Pogram Brimob Ramah Anak Indonesia ini upaya Brimob Polri Dalam Mendukung Pemerintah untuk mencerdaskan Anak Bangsa Khususnya Golongan Menengah kebawah dan Umumnya Untuk Semua. Dan Kita laksanakan secara Berkelanjutan di Satuan Brimob Polda Aceh.

Kegiatan Tetap Diawali dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Terlebih Dahulu pemeriksaan Suhu Tubuh Mencuci tangan,memakai Masker dan Face Shield.

Kegiatan pogram *BRAIN* dipimpin Wadanki 2 Ipda Hidayat dan Para Unsur pejabat Kompi 2 Batalyon B Pelopor,Anggota Kodim 0104 Aceh timur dan Bhayangkari berprofesi sebagai guru.

Melihat Semangat Anak-anak dalam mengikuti prosese belajar membuat kami lebiu semangat menggelar pogram Brain Insya Allah Sesuai Perintah Komandan Kompi Kita Akan Laksanakan Kegiatannya lebih Maksimal Lagi. Ujar Wadanki

Danki tak bosan-bosannya terus berpesan Melalui via Telpon kepada Ipda Hidayat Semoga Dengan Berkelanjutannya Kegiatan Program BRAIN ini (Brimob Ramah Anak Indonesia) dapat mengurangi beban Orang Tua dan kita Benar-benar bisa Mengimbangi dan mengejar ketertinggalan Anak-anak dalam Proses Belajar Serta Betul-betul bisa Menjaga Generasi Emas Untuk Menjadi Pondasi Bangsa Yang Kokoh.tutup Wadanki.(zainal).