30 Atap Rumah Hancur Diterjang Puting Beliung

 

WBN, Jakarta-Utara – Sekitar 30 rumah terkena angin puting beliung semua atap rumah warga hancur berantakan kejadian tersebut sekitar Pukul 18.00 di wilayah Rukun Warga (RW.07) Tanah Merah Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara,(20/10).

 

Musibah angin puting beliung terjadi di wilayah Rukun Warga (RW.07) Tanah Merah Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara yang terkena dampak angin puting beliung di RT.07,08,09,10,11,17, untuk para korban rumah warga yang terkena angin puting beliung sudah di data selama ini belum ada bantuan dari Pemerintah setempat. Warga memperbaiki rumahnya dengan biaya mandiri dan ada yang belum memperbaiki karena terkendala biaya, semua sudah di data rumah warga yang terkena angin puting beliung ,” ujar Jaini.

 

“Setelah terjadinya angin puting beliung yang menimpa warga Tanah Merah di wilayah Rukun Warga (RW.07) Pemerintah setempat langsung meninjau ke lokasi kejadian yang terkena angin puting beliung diantaranya Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel. Inf. Roynald Sumendap, Lurah Tugu selatan Sukarmin , Camat Koja Ade Himawan.

 

 

Harapan warga masyarakat Tanah Merah Rukun Warga (RW.07) yang terkena dampak angin puting beliung adanya bantuan dari Pemerintah setempat untuk memperbaiki atap – atap rumah yang hancur apalagi dalam suasana Pandemi Covid-19, penghasilan warga masyarakat belum stabil dalam mencari nafkah. Reporter ( Ahmad FG ) | redpel ndra