Brimob Kompi 2B Pelopor dan Koramil 22 Langsa Barat, Giat Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Kuala Langsa

WBN, Kota Langsa, Aceh – Satbrimob Polda Aceh, Kamis (22/10/2020) Dibawah Pimpinan Bripka Dede Kurniawan,Amd.Kep Brimob Kembali Menyambangi Tempat Umum tepatnya di TPI Pelabuhan Kuala Langsa Kec. Langsa Barat Pemko Langsa.

Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 terus dilaksanakan Oleh Anggota Brimob Aramiah serta bersinergi Dengan Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Anwar Fuadi.

TPI Pelabuhan Kuala Langsa Sebagai Bandara berhentinya Kapal-kapal nelayan menjadi Sasaran penyemprotan Disinfectan guna pencegahan virus Covid 19.

Selain Melaksanakan Penyemprotan Kita Juga Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah Juga Menegur Masyarakat Yang mondar-mandir tidak menggunakan Masker,ungkap Bripka Dedek

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Danki Brimob Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K juga Mengingatkan Kepada Bripka Dedek Kurniawan,Amd.Kep Selaku Danru Penyemprotan untuk Selalu mengutamakan kepada anggota terlebih dahulu tentang protokol Kesehatan supaya menjadi Contoh untuk Masyarakat dan mengajak Masyarakat untuk Open dan Benar-benar peduli supaya covid 19 cepat Hilang dari Negara Kita Tercinta. Demikian tutup Bripka Dedek K.

zainal | redpel ndra