Dampingi Gubernur Maluku, Pos Loki SSK II Turut Hadir Dalam Peresmian SMA 27 Seram Bagian Barat

WBN,Seram Bagian Barat – Turut diundang dalam peresmian SMAN 27 SBB, Pos Loki, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut dampingi Gubernur Maluku, Bapak Murad Ismail beserta rombongan untuk meresmikan sekolah tersebut pada Rabu (21/10/2020).

Dalam sambutannya,Gubernur Maluku,Bapak Murad Ismail, turut menyampaikan harapannya, semoga dengan peresmian tersebut, dalam memfasilitasi masyarakat wilayah setempat, khususnya generasi muda, dapat mengenyam pendidikan guna turut andil dalam memajukan bangsa ini.

Selain hal tersebut, Gubernur Maluku juga menghimbau kepada personil Pos Loki SSK II agar senantiasa dapat memberikan sedikit ilmu kedisplinan dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMAN 27 SBB nantinya, sehingga generasi-generasi tersebut, tumbuh dengan kepribadian yang baik.

“Terima kasih Bapak Gubernur,himbauan Bapak akan kami laksanakan. Seperti yang kita ketahui, jajaran Pos-Pos Satgas Yonif RK/732/Banau, telah aktif memberikan berbagai edukasi disekolah-sekolah. Dengan adanya sekolah baru tersebut, tentunya kami sangat senang untuk berbagi,” pungkas Dansatgas Yonif RK 732/ Banau, Letkol Info.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (21/10/2020).

(Ali | redpel ndra)