Kursi Kosong Pemimpinan Pratama di Aceh Tamiang,  Berminat ?
Sumber Foto : https://www.dara.co.id/empat-kursi-kepala-skpd-di-kabupaten-bandung-kosong

WBN, Aceh Tamiang – Untuk memasuki masa pensiun Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin Desember 2020 tahun ini. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui BKPSDM membuka kesempatan kepada PNS di Lingkungan Provinsi Aceh, Kabupaten/Kota dalam Wilayah Provinsi Aceh.

Sedangkan bagi PNS yang berminat dapat mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dimaksud.

Seleksi terbuka tersebut untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Jabatan Struktural Eselon II.a di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi oleh Sekretariat Pansel Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah dimulai dari tanggal 03 sampai 06 November 2020.

Seleksi terbuka ini dibuka karena Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin akan memasuki masa pensiun pada Desember 2020 tahun ini, jelas Dra.Fauziati Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tamiang.

Bagi PNS yang berminat dan ingin mengikuti seleksi silakan Download dokumennya di laman Website BKPSDM Aceh Tamiang jelasnya.(zainal | redpel ndra).